Senin, 06 Juni 2016

Fotsal

        
 
          Halo guys... kali ini saya akan sharing tentang hobby.. ow iya btw kalian tau nggak sih hobby kalian apa??? Setiap orang pastinya kan memiliki kegemaran yang berbeda-beda. Disini saya akan sedikit bercerita tentang hobby saya.. Saya itu bukan cewek yang tomby sih sebenarnya.. Tapi saya sangat menyukai yang namanya fotsal. Ya Meskipun jam terbang saya untuk hobby saya yang satu ini nggak terlalu rutin. Kalo boleh cerita ni ya,, Kenapa saya suka fotsal. Awalnya dari SD itu waktu pelajaran olah raga guru saya sering ngajarin sepak bola. Saking seringnya waktu tanding sama teman-teman cowok sampek wajahku kena bola tendangan dari salah satu teman laki-laki. Kebayang nggak rasanya power cowok yang nendang bola keras terus kena muka gue... Seketika wajah saya merah.. Nangiss??? menurut kalian saya nangis nggak??? Tengsin lah ya,, Waktu kena bola itu nggak nangis sih tapi terasa banget di wajah.. sakit men.. ya itu sebenarnya resiko sih..Selain kegiatan itu saya juga sering nonton sepak bola di TV dan anehnya lagi,, kalo teman-teman yang lain mungkin sepakat lebih banyak yang suka sepak bola luar negeri.. tapi kalo saya malah nggak suka banget sama sepak bola luar negeri.. Saya lebih suka sepak bola dalam negeri. Sebenarnya kalo dilogika dalam segi permainan lebih seru luar negeri,, tapi entah kenapa saya tetep stay with produk dalam negeri.. Selain itu juga saya sampai sekarang ngefans banget sama pemain timnas back kanan kalau nggak salah no punggung 2 namanya Putu Gede asli dari Bali.. heheheh
       Waktu saya SMP saya mulai meninggalkan kebiasaan saya yang sering main bola.. Hal itu dikarenakan saya nggak ada teman mainnya, Teman-teman saya di SMP tidak terlalu suka sama bola. Tapi waktu saya kelas 3 SMP pas lagi ujian praktek tau nggak itu yang diujikan mata pelajaran olah raga salah satunya adalah  sepak bola. Dan alhasih Alhamdulillah nilai ujian praktik olahraga sangat memuaskan. Mungkin saat itu rinduku dengan bola terobati. Berlanjut ke SMA guys.. Di SMA lebih menyenangkan lagi nih.. Ternyata ada juga ekskul fotsal dan saya juga bergabung dengan mereka. Saya juga beberapa kali ikut kompetisi yang alhamdulillah masih dapat juara. Ini pengalaman saya yang tidak pernah saya duga kalau apa yang saya gemari selama ini bisa menghasilkan juara. 
       Ok guyss.. itulah sekelumit hobbyku.. semoga bermanfaat. Pesan saya untuk kalian.. Apapun hobby kalian, jika kalian melakukannya dengan sepenuh hati maka kalian tidak akan merasakan beban berat, malah akan membuatmu menyenangkan dan hooby jika kalian tekuni maka akan membuka peluang kalian untuk berprestasi..

0 komentar:

Posting Komentar